Posted by : Unknown Kamis, 08 Mei 2014

Cara Membuat Blog Makin Cantik


Kabar gembira untuk teman-teman yang baru belajar mengedit template. Tepat tanggal 27 Desember kemarin  Blog BerguruSEO telah selesai menulis tutorial singkat bagaimana Cara Mengedit Template Blog dari Part 1 sampai Part 4, jadi total ada 4 Artikel yang sudah saya tulis untuk teman-teman yang ingin belajar mengedit template blognya sendiri.


Cuplikan singkat dari ke empat Part tersebut :

  • Cara Edit Template Blog Part 1 :

    Pada part pertama ini kita fokus pada cara menggunakan alat yang akan dipakay untuk mengedit (developers tool) dan juga sedikit melakukan goresan pada bagian heading, backgorund body luar, dan dalam.

  • Cara Edit Template Blog Part 2 :

    Pada part dua, yang kita bahas adalah pengeditan sidebar, meliputi judul widget yang ada di sidebar, border pemisah judu widget dan isi widget. Intinya pada part ini fokus untuk sidebar blog.

  • Cara Edit Template Blog Part 3 :

    Di Part ketiga ini fokusnya adalah belajar membuat navigasi dibawah header blog. Tentunya ini sangat penting ada di Blog, karena sangat memudahkan pengunjung ketika ingin menjelajahi Blog Anda.

  • Cara Edit Template Blog Part 4 :

    Di tahap terkahir ini kita hanya menyempurnakan template sebelumnya yang sudah kita buat, ditambah Anda bisa langsung mengunduh file mentah template yang sudah kita buat di Part 1 - 3.

4 Tahap Cara Mengedit Template Blog diatas saya tulis dengan bahasa yang sederhana, jadi untuk Anda yang benar-benar Pemula dalam dunia Blogging saya yakin akan mudah untuk mengikuti tutorialnya dari awal sampai akhir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instagram

Total Tayangan Halaman

My Social Media

  • Copyright © Alz Blog -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan