Posted by : Unknown Minggu, 02 Februari 2014

25 Blogging Tips for Newbies and Veterans

 Kita semua telah melihat mereka. Tua, daftar lelah sama tips muntahan pada bagaimana blog yang lebih baik. Mereka begitu umum, Anda mungkin bisa menyebutkan sebagian besar dari mereka dalam tidur Anda. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi aku lelah dari mereka. Aku ingin tahu apa yang benar-benar bekerja.

Sejak tahun 2013, saya sudah blogger dan telah membantu ribuan orang belajar kerajinan ini dari penerbitan online. Namun, ada hari-hari ketika saya merasa sangat banyak seperti pemula.
Ketika saya berhenti blog lama saya dan memulai yang baru , saya menyadari betapa aku tidak tahu tentang blogging . Jadi saya memutuskan untuk mengumpulkan daftar sendiri tips - hal yang saya mulai lakukan baru-baru bahwa saya harus sudah melakukan sejak awal .Jadi apakah Anda baru saja mulai atau telah blogging untuk sementara , berikut adalah 25 tips untuk membantu membimbing dan mengarahkan Anda :umum

    
Tidak ada copy- catting . Berhentilah mencoba menjadi seperti seseorang yang Anda kagumi dan bukannya mencari tahu apa yang unik menawarkan Anda miliki.
    
Mengatakan yang sebenarnya . Jangan pernah berbohong , menyesatkan , atau membujuk . Kepercayaan perlahan-lahan diterima dan mudah hilang .
    
Menjadi luar biasa . Ada cukup biasa-biasa saja di luar sana . Berhenti menambahkan kebisingan , dan melakukan sesuatu yang luar biasa .
    
Beri diri Anda rahmat . Bersabarlah , butuh waktu untuk menemukan suara Anda .
    
Pilih tema. Tapi menyadari pembaca akan tetap tinggal untuk suara Anda , bukan subjek Anda .Pertumbuhan dan masyarakat

    
Jangan mengukur statistik terlalu dini . Jika Anda terobsesi nomor sehari-hari dan Anda hanya beberapa bulan ke dalam perjalanan blogging Anda , Anda membuang-buang waktu Anda. Ini masih terlalu dini untuk memperhatikan tren . Setelah itu , pastikan Anda memiliki Google Analytics diinstal .
    
Buat konten Anda mudah untuk berbagi . Sebagian besar konten yang dibagi secara online dilakukan melalui jejaring sosial seperti Facebook , Twitter , Reddit , LinkedIn , dan lain-lain . Anda harus membuat ini mudah bagi pembaca Anda untuk memberitahu teman-teman mereka tentang Anda . ( Plugin WordPress yang saya sarankan adalah DIGG DIGG . )
    
Mendorong masyarakat . Menulis posting yang belum selesai , dan meminta masyarakat untuk menyelesaikan percakapan .
    
Jangan pernah meremehkan pentingnya networking . Jika Anda tidak menghubungkan secara teratur dengan pembaca dan blogger lain , kau hilang .
    
Posting tamu , posting tamu , posting tamu . ( Kata Cukup. )penulisan

    
Menulis konten abadi . Di web , konten lama dianggap sebagai tidak relevan . Jangan menulis surat kabar , membuat sumber daya . ( Hal ini, kebetulan , mengapa saya sengaja tidak menempatkan tanggal pada posting saya . )
    
Jangan menulis terlalu sedikit atau terlalu banyak . Secara umum, saya mencoba untuk menulis minimal 300 kata dan tidak lebih dari 1000 kata . Lebih dari itu , meskipun, hanya menulis kata-kata sebanyak yang dibutuhkan dan memotong sisanya .
    
Ada benarnya . Jangan hanya kata - muntah pada audiens Anda .
    
Menulis dengan keyakinan . Pilih sisi dan berani . Dan jika Anda salah , akuilah .
    
Kalimat pendek menang .Motivasi dan inspirasi

    
Jangan menyerah . Blogger yang tetap dengan itu akhirnya menang .
    
Menulis sesering mungkin . Terus-menerus menangkap ide dan mengubahnya menjadi posting . Sebuah alat yang dapat membantu adalah Evernote .
    
Mengharapkan kritik . Beberapa orang membenci Anda adalah tanda Anda sedang melakukan sesuatu yang benar . Bersiaplah .
    
Temukan cara untuk secara teratur mendapatkan inspirasi . Ini adalah satu-satunya cara Anda bisa menginspirasi orang lain . Bila Anda kosong , mengisi diri . Jangan mengabaikan ini.
    
Sadarilah Anda hanya dapat membuat atau bereaksi . Setiap saat memberi , pastikan Anda tahu mana yang Anda lakukan .bermacam-macam

    
Menulis untuk scanner . Kita hidup di sibuk , dunia terganggu . Jangan menuntut perhatian ; mendapatkannya .
    
Membangun sebuah daftar email . Jika Anda pernah ingin menjual atau mempromosikan sesuatu , memiliki alamat email orang ( dan izin untuk menggunakannya ) sangat penting .
    
Berinvestasi dalam desain web yang baik . Desain yang buruk bisa mendapatkan di jalan konten yang baik .
    
Jadilah murah hati. Memberikan informasi lebih lanjut , konten , dan ide-ide dari Anda merasa nyaman dengan . Orang-orang akan menghargai Anda . Link ke orang lain , tetapi tidak pernah membiarkan seseorang membayar Anda untuk melakukannya .
    
Perhatikan apa yang ahli . Bukan hanya apa yang mereka katakan .Ini adalah saya 25 tips. Anda mungkin memiliki 25 Anda sendiri . Dan tidak apa-apa , karena aku menyadari bahwa setiap orang perlu untuk mendekati blogging dengan cara mereka sendiri . Itu bagian yang menyenangkan . Merasa bebas untuk menambahkan ke daftar ini di komentar .


SUMBER. Translate By Alz

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Instagram

Total Tayangan Halaman

My Social Media

  • Copyright © Alz Blog -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan